Ekspedisi Jakarta Nabire, Harga Terjangkau dan Layanan Maksimal

ekspedisi jakarta nabire

Ekspedisi Cargo Murah Tujuan Jakarta Nabire

Salah satu perusahaan ekspedisi yang menawarkan pengiriman yang sangat terjangkau dengan pelayanan terbaik adalah Aura Abadi Logsitik. Kami hadir sebagai jasa ekspedisi yang melayani pengiriman Jakarta ke Nabire maupun yang professional, dan berkualitas se-Indonesia. Ekspedisi Jakarta ke Nabire merupakan andalan dan pengalaman utama dari Aura Abadi Logistik. pengiriman via laut dengan harga yang sangat terjangkau didukung dengan kualitas pelayanan terbaik.

Apabila Anda memiliki bisnis yang mengharuskan melakukan pengiriman barang ke Nabire, Anda bisa memilih layanan ekspedisi Jakarta ke Nabire yang kami sediakan. Aura Abadi Logistik merupakan salah satu penyedia layanan ekspedisi terkemuka yang menawarkan layanan pengiriman barang kebutuhan industri ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

 

Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Manokwari

saat ini tarif yang ditawarkan sangat murah dan barang yang dikirim cepat sampai. Aura Abadi Logistik menawarkan kepada anda tarif pengiriman barang dari Jakarta ke Nabire dengan menggunakan Via Laut, Barang anda cepat sampai dan aman, anda bisa menanyakan kepada tim marketing kami untuk Tarif Jasa Ekspedisi Murah  Jakarta Nabire, estimasi pengiriman biaya packing kayu, asuransi dan lain sebagainya.

Sekedar informasi bahwa jasa ekspedisi pengiriman ke Nabire dengan harga termurah pengiriman aman sampai dengan tempat tujuan ya Aura Abadi Logistik tempatnya. Jadi tunggu apalagi? Hubungi tim marketing aura abadi logistik sekarang ya, untuk info selanjutnya!

 

Barang Yang Dapat Dikirimkan

Melalui ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta menuju ke nabire, tentu saja tak semua barang dapat dikirimkan. Hanya barang tertentu saja yang bisa dikirimkan melalui jasa ekspedisi. Beberapa barang yang bisa dikirimkan melalui ekspedisi Jakarta nabire diantaranya :

  1. Kabel, Bahan Bangunan (Semen, Batu-Bata, Besi Ulir) Mesin Industri, Mesin dan Alat-Alat Pabrik, Tangki Air, Dan Lain-Lain.
  2. Alat Olahraga/Fitness/Gym (Barbell, Dumbbell, Bench, Static Bicycle, Smith Machine, Treadmill, Leg Press Machine).
  3. Mobil, Sepeda Motor, Sparepart, Body Mobil, Perabotan, Alat-Alat Rumah Tangga, Meubel, Furniture (Lemari, Sofa, Kitchen Set)  Alat Berat, Alat Elektronik (TV, Kulkas, Komputer).
  4. Komoditi (Hasil Pertanian, Hasil Tambang), Bahan Pangan, Tekstil, Alat/Mesin Kesehatan, Bahan Kimia, Generator. Pipa Besi, Tiang Pancang/Paku Bumi, Tiang Beton

Untuk dapat mengirimkan barang tersebut, tentu saja Kami layani dengan baik untuk dapat sampai ke alamat tujuan di nabire.

 

Layanan Ekspedisi Jakarta Nabire

Percayakan jasa pengiriman barang ke nabire anda pada bersama kami PT. Aura Abadi Logistik karena kami siap dan mampu melakukan pengiriman jumlah banyak atau sedikit, pelayanan kami meliputi :

  • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
  • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan.
  • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
  • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan Saja.

 

Hubungi Kami

Kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai bentuk komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna memberikan pelayanan yang berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat diwujudkan dengan menerapkan penekatan personil dalalm membantu customers untuk mengetahui kebutuhan dan memberikan solusi Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers.

 Telp: 0821 4112 7937

 Telp: 0812-360-8880

WhatsApp: Chat Now!

E-mail: aura_abadi1@yahoo.com

WhatsApp chat